Munculnya Elemen Masyarakat

Munculnya elemen masyarakat desa becem kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar,yang peduli terhadap kelestarian hutan layak amat sangat layak untuk di apresiasi.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama ah.

Musin hujan yang mulai tiba,amat sangat pas yang di lakukan oleh elemen masyarakat yang menghimpunkan diri dalam suatu wadah bersama dengan target utama pelestarian hutan dengan cara sering melakukan penanaman di sekitar wilayah kerjanya.

Model menanam itu akan tidak banyak hasilnya manakala tidak di ikuti dengan perawatan ujarnya di hadapan mereka semua sebelum mulai start menanam.Rasa bersyukurnya tidak bisa di sembunyikan manakala saran agar ada langkah pemeliharan selepas penanaman,ternyata sudah menjadi program teman teman semua yang hadir ini tadi.

Sekali lagi,akan tidak akan banyak dampaknya ketika hanya getol dan gemar menanam,tetapi tidak di ikuti dengan pemeliharan beserta perawatan tanamannya Bagaimana tanggapan anda.?