ISBN Buku Grand Master Telah Terbit 978-602-5546-18-1

Surabaya-menaramadinah.com-Buku Para Grand Master karya terbaru Drs. Husnu Mufid,M.PdI telah terbit ISBN dari Perpustakaan Nasional Jakarta pada Rabu, 26 Oktober 2022 siang.

 

 

 

Terbitnya ISBN dari Perpustakaan Nasional Jakarta memang ditunggu tunggu satu bulan lalu. Memang agak lama. Hal tersebut karena ada persyaratan yang harus dipenuhi yaitu pembuatan web. Sehingga permohonan ISBN pertama dikembalikan.

Kemudian Drs. Husnu Mufif, M.PdI selaku Owner Penerbit Menara Madinah membikin Web dan bikin katalog buku. Setelah itu diajukan kembali untuk permohonan  mendapatkan ISBN 978-602-5546-18-1

“Alhamdulillah setelah diajukan pemohonan  ISBN akhirnya turun juga. Sehingga proses cetak akan segera dilakukan,”ujar Husnu Mufid dengan tersenyum gembira.

Setelah tercetak nantinya buku Para Grand Master akan Launching pada Minggu, 13 November 2022 di Hotel Primebiz Jl. Gayung Kebonsari No. 30 Gayungan Surabaya pukul 09.00 wib.

Juga dibagikan kepada Para Grand Master, Jurnalis menaramadinah.com, Kolumnis menaramadinah com dan rekanan kerja pemberitaan dengan menara madinah.com serta dijual lewat Web menaramadinah.com dirubrikasi Buku.

(MM)