SMK NU Wilangan Peringati Maulud Nabi Muhammad SAW

Nganjuk.Menaramadinah.com. SMK NU Wilangan Kabupaten Nganjuk yang berada di Dusun Jatisari mengadakan acara peringatan Maulud Nabi Besar Muhammad SAW pada Kamis,20 Oktober 2022.Kegiatan religi SMK NU Wilangan kali ini diikuti oleh kepala SMK NU Wilangan Fatkur Rohman,M.Si,seluruh guru dan karyawan,para peserta didik,dan wali murid.

 

Selaku mubaligh adalah Mukhsin,M.Pd.I dari Kantor Kemenag Nganjuk.
Dalam tausiyahnya,ia mengajak seluruh hadirin acara Maulud Nabi untuk bersyukur atas kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai nabi akhir zaman dan meneladani akhlaq mulia rasulullah.

” Kita harus bersyukur dengan kelahiran nabi akhir zaman yang syafa’atnya kita nantikan dan meneladani sifat- sifat mulia Nabi Muhammad seperti jujur,rendah hati,dan dermawan,”ujarnya dengan lugas.
Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di SMK NU Wilangan yang memiliki jurusan Teknik Alat Berat dan Teknik Komputer Jaringan dimeriahkan oleh penampilan seni hadrah anak-anak SMK NU Wilangan binaan Miftakhul Huda selaku Wakasek bidang kesiswaan.

Usai mahalul qiyam dan do’a ,seluruh hadirin yang mengikuti acara peringatan Maulud Nabi menikmati bersama nasi tumpeng dan nasi kotak dengan penuh kegembiraan dan kesyukuran.foto & naskah : Bro-J