Ki Adem Jiwo Pendiri Pena Jiwa Menerima Penghargaan dari Pemred menaramadinah.com sebagai Ahli Berbagai Terapis

Surabaya-menaramadinah.com-Ki Adem Jiwo pendiri Pena Jiwo  akhirnya secara resmi menerima penghargaan dari Pemred menaramadinah.com dan Dirut Penerbit Menara Madinah Books.

Penerimaan penghargaan sebagai Ahli dibidang banyak Terapis dan ilmu Gembolo Geni di kantor Penerbit Menara Madinah Books dan menaramadinah.com Jl. Jemurwonosari Gang Lebar No.100 Wonocolo Surabaya pada Kamis, 2 Mei 2024 siang ini.

Ki Adem Jiwo didampingi oleh Bendahara 1 Bunda Mega Besti, Bunda Pandan Wangi Bendahara 2 dan Bunda Ais bersama suaminya.

Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemred menaramadinah.com dan Dirut Penerbit Nenara Madinah Books mengatakan, pemberian penghargaan kepada Tokoh dan Pendiri Pena Jiwo yang berpusat di Magetan sesuai prosedur  kelayakan.

“Kami memberi penghargaan sesuai kapasitas, integritas dan kemampuan ilmu terapis, keuangan dan pengabdian kepada masyarakat,”ujarnya.

Sementara Ki Adem Jiwo menyatakan, berterimakasih kepada Abah Husnu Mufid yang telah memberi penghargaan selaku ahli bermacam macam terapis.

“Semoga kedepan saya bersama seluruh pengurus Pena Jiwa untuk terus mengabdi kepada masyarakat untuk kesehatan,”ungkapnya.

Husnu Mufid