Kekuatan Jaringan Bisa Membedah Kebuntuan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kebersamaan dalam wadah asosiasi profesi bisa saling mendukung dan menguatkan satu sama lainnya.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Keinginan mitra pengusaha baru di hadapannya, yang ingin menggelar kegiatan tetapi dengan keterbatasan anggaran yang di miliki langsung di respon secara cepat.Kebutuhan kegiatan yang memerlukan tempat, konsumsi, seragam, pengeras suara,lay out tempat beserta pernak pernik lainnya ,langsung di tindak lanjutinya segera.Kebutuhan seragam beserta konsumsi acara langsung di respon oleh salah satu penggusaha yang baru bergabung juga.

Kegiatan semacam ini sebetulnya bagi para pelaku usaha yang bisa merespon peluang,sebetulnya sebuah moment yang sangat strategis guna mengenalkan usahanya.

Berkumpulnya banyak pejabat juga peserta kegiatan merupakan pasar potensial bagi pengenalan produk yang di miliki guna menambah pasar baru yang sebelumnya bisa jadi belum tahu akan produk yang lagi di kembangkannya.

Kegiatan mensupport kegiatan bukan “melulu’ di anggap sebagai kegiatan menghambur hamburkan kas perusahaan, tetapi lihatlah peluang yang bisa di ambil dalam kesempatan yang ada saat pelaksanaan kegiatan. Bagaimana tanggapan anda.?