Berbagai Sarana dan Prasarana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Telah Siap Mensukseskan Acara di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

Surabata-menaramadinah.com-Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengurus Mushollah Al Ikhlas terus menerus mempersiapkan berbagai sarana pendukung agar acara berjalan sukses  nanti malam Jumat, 14 Oktober 2022  pukul 19.30-selesai.

Sore ini yamg dikerjakan adalah pemasangaan Benner dengan berhiaskan balon balon warna warni.

Diantaranya yang memasang adalah Mas Maulanz, Mas Fahrisa, Mas Husnu Mufid, Mas Mustaqim, Ibu Mundartik, Ibu Heriyatini, Mas Dani, Ibu Hasan dan Ibu Tona.

Sedangkan yang memasang sound ada Mas Mury Ahmad, Mas Temon, Mas Rahmat, Mas Hasan dan Mas Zaenal.

Demikian juga dengan pohon harta juga telah selesai dibuat dirumah Mas Fauzan. Tidak ketinggalan juga masalah konsumsi telah siap untuk menjamu undangan yang hadir.

Sedangkan Hadrah dan Samroh telah siap akan dimainkan ibu ibu. Seni Islam ini sebagai sarana hiburan penyemarak suasana Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushollah Al Ikhlas.

Sementara Penceramah dari PWNU JatimH FARMADI HASYIM S.Ag M.HI
LDNU PWNU Jawa Timur dan  Pengasuh Kajian Kini Jawa Pos TV telah siap untuk memberikan taisyiah kepada Jamaah, warga sekitar, pengurus Mushollah Al Ikhlas.

“Alhamdulillah berbagai sarana dan prasarana telah siap. Semoga acara malam nanti berjalan sukses dari awal hingga akhir,”ujar Drs. Husnu Mufid, M.PdI Ketua Takmir Mushollah Al Ikhlas Gang Lebar Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Husnu Mufid