Deli Faturahman Pembalap Road Race Nasional dari SMPN 3 Sindang lndramayu

Indramayu. 24/9/2022-SMPN 3 Sindang lndramayu terkenal sebagai gudangnya bibit-bibit atlet maupun olahragawan karena memang di sekolah ini hampir semua cabang olahraga ada siswanya yang berprestasi .

Dalam bidang Balsp Motor Road Race misalnya, Deli Faturahman yang kini duduk di kelas lX merupakan salah satu siswa yang sangat berbakat di dunia Balap motor ini.

Deli Faturahman bergabung di BCI (Balap Club lndramayu) sejak tahun 2019 di bawah bimbingan Mas Andre yang berlatih di lapangan non permanen Sport centre motor Club.

Beberapa prestasi pernah diraih salah satunya Raod Race di Surabaya dan meraih juara 4 dengan hadiah 2 juta.
Juga pernah masuk final di kelas Race off road 2 tax di lapangan Bima Kota Cirebon. Bahkan bulan depan akan jadi joki dan bertanding pada event motor modifikasi di Yogyakarta.

” Saya suka balap motor road race, balap motor adalah dunia saya, karena begitu sangat menantang.
Pernah juga jatuh hingga patah tulang.
Karena orang tua sangat khawatir dan belum support 100%. Sementara saya ingin sekali menjadi pembalap profesional “, kata Deli.

Kepala SMPN 3 Sindang, Tariwan, S.Pd. MM. saat ditemui media di kantornya mengatakan bahwa dirinya selalu support dengan semua potensi siswa, sehingga sekolahnya telah menjalin dengan begitu banyak cabang olahraga tingkat Kabupaten Indramayu .
(jaya)