Gebyar UMKM Sudah Waktunya Untuk Di Jalankan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

 

Kegiatan bazar usaha kecil dan menengah sudah waktunya di gencarkan lagi. Hal ini di sampaikan penulis yang juga selalu wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama, ah.

Ke inginan dari salah satu anggota yang ingin menggelar seminar tingkat Nasional selama satu hari penuh yang di tempatkan di komplek rest area gunung betet lodoyo di sambutnya dengan antusias. Berjejer nya kios dagang yang belum secara maksimal di isi oleh pemilik kios, bisa di manfaatkan sebagai moment seminar nasional tentang kehutanan untuk di isi bazar usaha kecil dan menengah di sekitar arena seminar.

Banyaknya pengunjung seminar yang hadir itu nantinya bisa di manfaatkan juga sebagai sarana untuk ajang promosi tentang produk unggulan yang di miliki masyarakat Blitar. Ke depan dengan acara bazar ini nanti ketika ternyata animo pembelian signifikan bisa menjadi pemicu para pedagang akan betah dan meneruskan perdagangan produk yang di miliki di rest area gunung betet nantinya.

Segala terobosan harus berani di coba mengingat lokasi yang ada, amat sangat strategis dan juga akses transportasi juga sarana penunjang yang lainnya amat sangat mendukung. Bagaimana tanggapan anda.?