Turnamen Volly Ball Udhata Cup 2022,Resmi di Buka Yon Armed 8/Uddata Yudha

 

Jember –MenaraMadinah.com Batalyon Artileri Medan 8/Uddhata Yudha menggelar rangkaian acara pembukaan turnamen volleyball Uddhata Cup. Acara pembukaan diawali dengan kegiatan senam bersama seluruhnya yang terdiri dari anggota Yoarmed 8/UY, Persit KCK Cabang LVII, Forkompimda, pelajar, mahasiswa, masyarakat dan tamu undangan lainnya, Sabtu (24/09 2022).

 

Dalam acara opening ceremony, Danyonarmed 8/UY, Mayor Arm. Ketut Wira Purbawan, S.I.P., M.Han., memberikan sambutan, “Turnamen volleyball ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77. Diharapkan dalam pelaksanaan turnamen agar selalu menjunjung tinggi sportifitas. Turnamen ini bukan sekedar untuk berkompetisi, tapi juga untuk membangun silaturahmi antara semua kalangan.”

Sebelum membuka turnamen volleyball, Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, S.T., IPU., memberikan sambutan, “Turnamen ini merupakan salah satu wadah untuk mencari bibit-bibit unggul dalam volleyball yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Jember di kancah provinsi bahkan di kancah nasional. Selain itu, turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan seluruh kalangan, sehingga persatuan dan kesatuan akan semakin kokoh tegak dan berdiri.”

Demikian Bupati Jember Ir Hendy siswanto ST, IPU menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Danyonarmed 8/UY, seluruh panitia dan seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan turnamen ini.

“,Lanjutnya pembukaan turnamen Uddhata Cup kali ini, sebagai tim pembuka pertandingan dilaksanakan eksebisi antara Forkompinda dan tim dari Kodim 0824. Untuk tim yang bertanding pembuka adalah dari pelajar. Dari tim putra mempertemukan SMA Plus Sukowono vs SMK 1 Diponegoro yang dimenangkan SMA Sukowono dengan skor 3-0 dan dari tim putri mempertemukan SMAN Umbulsari vs SMAN 2 Jember yang dimenangkan SMAN Umbulsari dengan skor 3-2. Kegiatan berlangsung dengan ramai, aman, dan tertib pungkasnya.

(Trisno70)