Alfamart dan BMCI Gelontorkan Donasi di Lamongan

LAMONGANl-Alfamart dan Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) gelontorkan donasi konsumen di Kabupaten Lamongan.
Paling anyar adalah puluhan paket perlengkapan sekolah atau school kit yang diberikan ke siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Wonokromo dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Islamiyah, keduanya berada di Desa Puter, Kecamatan Tikung.

“Mudah-mudahan paket perlengkapan sekolah yang berupa tas, tepak, alat tulis, buku dan lain-lain tersebut bermanfaat,” tandas Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT), Sabtu (24/9).

Sebelumnya, donasi konsumen yang dikelolah BMCI membantu renovasi musholla Al Mubarok di Banjarejo, Kecamatan Sukodadi Lamongan.

Bantuan paket sembako juga menyasar warga Surabayan Lamongan, mukenah dan sarung ke warga Karang Mulyo, dan lain-lain.

Alfamart juga menggandeng Yayasan Mizan Amanah untuk membagikan hasil donasi konsumen yang dikumpulkan dari uang receh pengembalian belanja di belasan ribu toko yang tersebar secara nasional.

“Total ada empat yayasan yang kami ajak bekerjasama mengelolah donasi. Selain Mizan dan BMCI, kami juga menggandeng Laziz Nahdlatul Ulama dan Laziz Muhammadiyah,” bebernya.

Manajemen Alfamart sangat berterima kasih kepada konsumen yang ikhlas mendonasikan uang receh kembalian belanja. Pasalnya hasil donasibyang dikumpulkan sangat bermanfaat untuk kegiatan kemanusiaan di masyarakat.

Husnu Mufid