Inilah Gus Davik Grand Master Ramuan Herbal Alami Yang Masuk.Dalam Buku Para Grand Master

Sosok Gus Davik ini bukan orang sembarangan. Karena memiliki kelebihan yang luar biasa yaitu mempunyai keahlian meramu herbal secara alami dan memiliki kios  penjualan STMJ dan pengobatan herbal lainnya.Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com :

 

Banyak warga yang merasa sehat tubuhnya setelah mengkonsumsi atau meminum ramuan herbal alami.

“Saya Gus Davik Al Muharrom, Pengasuh Padepokan Macan Putih Gresik, Saya mengajar ilmu hikmah, pengobatan alternatif dan pengobatan spiritual kepada santri-santri saya, ya kemarin selama covid 19 saya meracik beberapa ramuan seperti jamu, wedang uwuh, kopi rempah dll,”ujarnya.

Selain itu beliau juga aktif di acara Semaan al Quram putra Gus Mik. Baik dilakukan di padepokannya sendiri maupun diluar rumahnya di Gresik. Keaktifannya ini memang luar biasa.

Selai itu juga menghadiri acara acara haul para ulama yang ada disekitar Gresik. Juga sering kali berziarah kemakam makam Walisongo dan makam makam keramat  yang selama ini jarang dikunjungi pezirah.

Baginya  berziarah kemakam makam Walisongo dan makam keramat orang orang sholeh merupakan kesenangannya untuk mengolah jiwa yang gersang menjadi damai sejahtera.

Begitupula seringnya menghadiri haul haul para kiai dan ulama menjadikan dirinya ingin mencontoh  dan melanjutkan perjuangannya. Memang sungguh luar biasa cita cita Gus Davik ini.

 

Dimasa Cocid 19

Untuk membantu meredakan virus covid 19, dan alhamdulillah semua produk kami laku dan bermanfaat bagi orang banyak, dan minimal mampu membuatmu meredakan Covid 19 di daerah kami khusus nya, dan alhamdulillah setelah adanya virus Covid 19 itu berlalu, padepokan kami kembali menjalani aktivitas sesuai schedule yang kami inginkan,

Semoga dengan adanya Covid 19 kemarin kami bisa introspeksi diri, bahwa semua itu kehendak Allah SWT, dan alhamdulillah kami sudah melalui ujian itu, dan santri- santri kami kembali aktivitas normal seperti biasanya,

Ya mungkin itu saja yang bisa saya sampai kan billahi taufiq wal hidayah wal ridlo wal inayah wassalam mualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam damai dari Gus Davik  Al Muharrom. (Pengasuh Padepokan Macan Putih Gresik)

Darisinilah Drs. Husnu Mufid,M.PdI memberi penghargaan kepada beliaunya dalam bentuk memasukkan  kedalam buku berjudul Para Grand Master 2022. Dimana buku ini menulis dan mensejarahkan para Grand Master sesuai dengan bidangnya masing masing agar nanyinya dapat dibaca oleh keturunannya dan generasi yang akan datamg.

Ibaratnya kalau dahulu para raja raja dituliskan di prasasti, lontar dan serat. Kini para Grand Master tercatat dalam buku  dan bisa dibaca sampai akhir zaman. Mengingat buku adalah jendela dunia.