Dipilih Secara Digital Akhirnya Achmad Bashri Bersedia Pimpin PC ISNU Surabaya 2022-2026

Surabaya-menaramadinah.com-Konfercab PC ISNU Surabaya yang digelar di UNUSA Surabaya boleh dibilang sangat bernilai sejarah digital, demokratis dan musyawarah mufakat pada Minggu, 11 September 2022 kemarin sore.

 

Dalam pemilihan ketua PC ISNU  yang baru mengunakan sacara digital. Dimana tiap peserta diperbolehkan memilih 3 orang atau 2 orang.

Dari pemilihan itu tampil nama nama Moh Zikky,  Nurul Jadid, Ahmad Bashri dan Prof Setiyo Gunawan. Kemudian mereka ditanya tentang kesediaannya untuk bersedia atau tidak menjadi Ketua PC ISNU Surabaya yang baru oleh Ketua sidang dari PW ISNU Jatim.

Moh Zikky menyatakan antara bersedia dan tidak. Sedangkan Nurul.Jadid menyatakan cukup satu periode dan mendukung Ahmad Bashri dari UNESA dengan alasan selama ini yang jadi ketua PC ISNU Surabaya dari ITS. Sedangkan Prof Setiyo Gunawan tidak bersedia  mencalonkan diri. Biar anak anak.muda saja.

Sementara Achmad Bashri yang awalnya diloby oleh Nurul Jadid diluar sidang menyatakan bersedia memimpin PC ISNU Surabaya. Tetapi setelah diruang sidang menyatakan tidak bersedia.

Suasanapun makin ramai melihat situasi itu. Usulan usulan bermunculan dari peserta maupun dari PW ISNU Jatim. Ada yang mengusulkan musyawarah mufakat dan pemilihan langsung.

Hingga akhirnya disepakati musyawarah mufakat. Dimana para calon terpilih lewat digital keluar sidang. Kemudian memasuki ruangan sidang  kembali dan Achmad Bashri menyatakan bersedia  memimpin PC ISNU Surabaya 2022-2026.

Kemudian ucapan selamat terpilih dari Ketua Panitia Nurvan Indra Praja mengatakan, alhamdulillah, Konfercab V ISNU Surabaya telah berakhir dengan sukses dan telah terpilih nahkoda ISNU Surabaya yang baru dengan suasana riang gembira.. maturnuwun kepada seluruh panitia yang telah membantu menyukseskan Konfercab Ini.

Tak lupa kami ucapkan selamat kepada mas @⁨Ahmad Bashri⁩ yang terpilih sebagai ketua ISNU Surabaya yang baru. Semoga sukses menjalankan amanah 4 tahun ke depan.

Begitupula Nurul JADID Ketua PC ISNU domisioner mengatakan,  alhamdulillah sekali lagi selamat kepada sahabat @⁨Ahmad Bashori⁩ sebagai ketua PC ISNU Surabaya 2022-2026. Semoga lancar dalam mengemban amanah.

Special thanks to bapak ketua panitia konfercab @⁨Nurvan Indra Praja⁩ dan super tim nya atas kerja kerasnya dalam mempersiapkan acara ini. Luar biasa, acara berjalan lancar dan damai.

Sementara Abah SYAHDI HUDA: Alhamdulillaah Sukses Ketupel Konfercab Selamat Bapak Achmad Bashri terpilih Ketua PC ISNU Surabaya Semoga Sukses Berkah

Sedangka Lailuli Mursidah mengatakan,  Alchamdulillaah Sukses Ketupel Konfercab Selamat Bapak Achmad Bashri terpilih Ketua PC ISNU Surabaya Semoga Sukses Berkah.

Dijawab Mas Achmad Bashri Ketua PC ISNU terpilih Amin Ya Robb maturnuwun doanya ibu/bpk, semoga gerak langkah kita bisa saling mengisi-bersinergi untuk ISNU.

Husnu Mufid