Warga Dukuh Sidoharjo Bugel Polokarto Sukoharjo RT3 RW03 Mengadakan Malam Tirakatan HUT RI ke 77 2022

Sukoharjo-menaramadinah.com-Menyambut HUT ke 77 RI Republik Indonesia warga RT 03/RW 03 Dukuh sidoharjo Bugel Polokarto Sukoharjo jateng.

Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun ke 77 Republik Indonesia Warga Dukuh sidoharjo RT03 Desa Bugel Polokarto Sukoharjo Makmur mengadakan acara malam tirakatan HUT RI ke 77 bertempat simpang empat dukuh sidoharjo RT03 selasa 16 agustus 2022 pukul 19,30 sampai selesai.

Bapak Sutamto ketua RT03 dalam sambutanya menyampaikan kepada warganya terima kasih yg telah menyempatkan hadir dalam acara malam tirakatan HUT RI ke 77.

Disamping itu hadir juga kepala desa bugel Bpk H Suhardi didampingi Bpk Bayan Zunit Habibullah. Bpk Bayan Zunit Habibullah menyampaikan sambutan dari Bupati Sukoharjo Ibu ETIK SURYANI SE, MM.isi sambutanya yaitu Bupati Sukoharjo mengajak masyarakat merenung dan mawas diri, sejauh mana tanggung jawabnya dalam mengisi kemerdekaan yg dengan jerih payah telah diperjuangkan para pendahulu.

Bupati Sukoharjo mengatakan semangat kejuangan dan nilai2 hidup. Senantiasa kita tumbuh kembangkan sebagai bekal dalam menghadapi tantangan dan ujian dalam mengisi kemerdekaan.

Tema dalam peringatan HUT RI ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia adalah “PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT “Filosofi untuk berkehendak mengatatasi permasalahan ekonomi setelah Pandemi COVID 19.

Dengan tema peringatan HUT RI mewujudkan masyarakat Sukoharjo yang lebih makmur adalah sangat tepat dari kinerja pemerintah terwujudnya kemakmuran rakyat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya acara Tirakatan bpk ketua RT 03 Sutamto membagikan Hadiah kepada peserta lomba dilanjutkan pemotongan tumpeng. Acara penutup yaitu Doa bersama. Imbuhnya Sutamto.

Joko Suparno