SUTAN RISKA KETUA UMUM APKASI IKUTI RAPAT DENGAN MENPAN RB DAN MENKO POLHUKAM DI JAKARTA

 

JAKARTA -menaramadinah.com-
Sutan Riska Ketua Umum beserta pengurus APKASI dan APEKSI mengikuti Rapat menyelesaikan persoalan status pegawai non ASN di lingkungan pemerintah dengan Menpan RB yang juga dihadiri oleh Menko polhukam di Jakarta Sabtu (25/06/2022).

9

Sutan Riska menyampaikan Kami Mengikuti rapat bersama Dewan pengurus APKASI dan APEKSI bersama Kemenpan RB di hadiri Menko polhukam, untuk menyamakan persepsi dalam menyelesaikan persoalan status pegawai non ASN di lingkungan pemerintah. Semua pihak sepakat untuk membuat keputusan yang tidak merugikan pegawai non ASN ataupun pemerintah. Ke depan kita akan menghitung secara keseluruhan pegawai non ASN di daerah masing-masing dan menyusun formasi yang tepat.

” Kami berharap hasil keputusan rapat gabungan ini dapat merumuskan keputusan yang bisa menjawab tantangan kebutuhan tenaga di masing masing Pemerintah daerah dalam mengerakkan roda Pelayanan kepada masyarakat efektif efesien dan Berdaya guna Optimal” ujar Ketua APKASI yang juga sebagai Bupati Dharmasraya (gus)

Ket foto
Sutan Riska saat bersama mentri Menko Polhukam Mahfud MD