Kegiatan Usaha Home Industri Menjadi Alternatif Usaha Baru.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kehadiran usaha industri Rokok layak mendapatkan support lebih.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,/HIPPI Jawa Timur usai menjalankan sholat ashar berjama,ah di sore hari ini.

Pertemuannya dengan dua calon pengusaha yang ingin menjalankan usaha rokok kretek langsung di respon untuk segera di realisasikan kalau memang sudah mempunyai niat bulat untuk mencoba keberuntungan usaha di bidang itu.

Kehadiran usaha sejenis jangan lantas di anggap pesaing,tetapi bisa menjadi kekuatan usaha bersama meskipun lain management.

Bagi pasar potensial yang ada dan lakukan saling berkolaborasi bukan untuk menjegal tetapi malah di buat saling mensupport satu sama lain.Kegetolannya untuk mensuport usaha rokok ini, di karenakan satu hal anggota asosiasi yang di pimpinnya belum ada yang operasional usahanya di bidang rokok.

Lain dari pada itu dengan jabatannya di dewan pengupahan sering di dapatinya informasi yang masuk di telinganya tentang adanya bagi hasil cukai rokok,yang akan tidak menjadi perhatiannya nengingat belum adanya anggota yang bergerak di bidang usaha tersebut.

Dengan mulai munculnya usaha rokok ini di harapkan kedepannya peluang seperti itu bisa menjadi rezeki tambahan bagi para anggotanya.Bagaimana tanggapan anda.?