Orientasi dan Halal Bi Halal Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Ds. Jerukgulung.

Kediri-Menara Madinah.Com. Sabtu Legi, 4 Juni 2022. Orientasi dan Halal Bi Halal Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU JERUKGULUNG, Ds. Jerukgulung, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri.

Ahmad Fadil, S.I.P, tokoh masyarakat yang sejak muda sudah aktif berorganisasi di lingkungan Nahdhatul Ulama, mulai dari IPNU, GP. Ansor, juga di desa pernah menjadi Ketua BPD Desa Jerukgulung.

Keaktifan dia didalam lingkungan NU tersebut, mulai tingkat desa, kecamatan, kabupaten. Secara khusus di bidang pengkaderan di GP. Ansor sampai pada PKN dan termasuk tim instruktur GP. Ansor Nasional di era Shbt. Nusron Wahid.

Malam ini dia sangat pas dan cocok untuk memberikan Orientasi Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Jerukgulung, untuk memotivasi dan menyemangati anak-anak di desa nya.

Menurut teman seperjuangan Ahmad Fadil saat di IPNU, Bahrul Ulum, S.Pd I, mengatakan bahwa Cak Bandil (sapaan akrap atau alias nya Ahmad Fadil) mempunyai semangat yang luas biasa. “Dia itu sangat rajin mengunjungi, pengurus ranting sampai malam-malam” kenangnya.
Sementara itu Ahmad Samsul yang pernah se angkatan di GP. Ansor menjelaskan bahwa Shbt. Ahmad Fadil itu juga punya semangat ngurusi Ansor, sampai ada istilah PLO artinya ‘ Pasukan Lali Omah. “Wah kalau sudah keluar rumah, ‘ora ulih-ulihan’ maksud berhari-hari tidak pulang” ungkapnya.

Menurut teman seperjuangan Ahmad Fadil saat di IPNU, Bahrul Ulum, S.Pd I, mengatakan bahwa Cak Bandil (sapaan akrap atau alias nya Ahmad Fadil) mempunyai semangat yang luas biasa.

“Dia itu sangat rajin mengunjungi, pengurus ranting sampai malam-malam” kenangnya.
Sementara itu Ahmad Samsul yang pernah se angkatan di GP. Ansor menjelaskan bahwa Shbt.

Ahmad Fadil itu juga punya semangat ngurusi Ansor, sampai ada istilah PLO artinya ‘ Pasukan Lali Omah. “Wah kalau sudah keluar rumah, ‘ora ulih-ulihan’ maksud berhari-hari tidak pulang” ungkapnya.

Acara orientasi malam ini sangat ceria, para peserta seperti terhipnotis oleh keahlian Ahmad Fadil sebagi instruktur handal.
Nur Habib, mengabarkan.