Perkuat Konsolidasi dan Silaturahmi , MWCNU Kertosono Gelar Halal Bi Halal

Nganjuk-menaramadinah.com-Meski dilaksanakan secara sederhana Silaturahmi dan Halal Bi Halal MWC NU Kertosono ditengah relaksasi kegiatan di masa covid 19 mendapatkan suasana yang istimewa. sejumlah pengurus PC NU Nganjuk hadir di acara yang digelar, rabu (25/5/2022) di kantor MWC Nu Kertosono yg berada di komplek Masjid Arraudloh Kertosono.
Rois Syuriah PCNU Nganjuk KH Ali Mustofa Said didampingi wakil Rais KH Drs. Muhtarom Fauzan,wakil Katib KH Dr. Moh Harisuddin Cholil, M.Ag., KH Abdul Wahhab Fakhri Djamaluddin A.selain pengurus PCNU Nganjuk,turut mendampingi dan hadir pengurus MWC NU Kertosono dan pengurus Ranting Se Kecamatan Kertosono.serta Banom -Banom Nu Kertosono.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Kertosono M Mudawwim mengawali Sambutan mengaku kegiatan hari ini menjadi momentum dimulainya aktif kegiatan warga Nahdliyin kertosono yang sempat vakum selama 2 tahun akibat Pandemi Covid19.

Dirinya menambahkan,setelah silaturahmi dan halal bi halal ini.MWC Nu Kertosono bakal mempersiapkan diri menggelar hajatan penting berupa dibukanya moratorium untuk pelaksanaan Pelatihan Kader Penggerak (PKP) Nu di Kertosono dan Konferensi MWC NU Kertosono.

Dalam sesi mauidhoh hasanah,KH Ali Mustofa Said yang juga selaku ROIS Syuriah PC Nu Nganjuk menyampaikan dihadapan ratusan pengurus Nu di Wilayah Kertosono dalam berkhidmah di NU utk senantiasa memperhatikan Niat dan Menata Hati.
“dirinya berharap menghadapi jaman saat ini warga Nahdlyin untuk menjaga

Kekompakan dan keSolidannya mengingat saat ini NU menjadi perhatian dan harapan bangsa dan masyrakat indonesia dari semakin keras munculnya pengaruh paham mau aliran yang mengancam keutuhan NKRI”pungkasnya sekaligus pesan kepada para nahdliyin yang hadir.(FaJar)