Surabaya Vaganza Hibur Warga

Surabaya-menaramadinah.com-Surabaya Vaganza 2022 yang digelar Pemkot Surabaya pada Sabtu, 28 Mei 2022 kemarin berlangsung sangat meriah.

Warga Surabaya tumplek bleg memadati Pinggir Jl. Tugu Pahlawan hingga Jl. Tunjungan Surabaya. Mereka ingin melihat secara langsung pagelaran Surabaya Vaganza yang tidak pernah di gelar selama 2 tahun akibat PSPB dan PPKM.

Begitupula dengan peserta Surabaya Vaganza sangat bersemangat menampilkan mobil hias bertabur bunga dan buah buahan. Melewati sepanjang Jl. Tugu Pahlawan hingga Jl. Tunjungan Surabaya.

Mereka berasal dari instansi pemerintah dan swasta.  Seperti PDAM, Bank dan perusahaan. Juga seniman, mahasiswa dan pelajar. Menampilkan seni budaya khas nusantara.

Warga Surabaya benar benar merasa terhibur dengan Surabaya Vaganza. Karena yang ditampilkan benar benar menghibur. Semangat dan kegelisahan  yang selama ini dialami mendadak hilang.

“Kita selama ini pusing dan agak terhambat dalam beraktivitas. Kini setelah ada Surabaya Vaganza. Bisa menikmati hiburan bersama warga,”ujar Haidar warga Surabaya.

Hingga malam warga Surabaya tetap berada di sepanjang jalan Tugu Pahlawan hingga Jl. Tunjungan menyaksikan Pergelaran Surabaya Vaganza.

Husnu Mufid