126 Jamaah Mina Wisata Tinggalkan Madinah

 

Madinah-menaramadinah.com-Sebanyak 126 jamaah umrah Mina Wisata keberangkatan 16 Mei 2022, pada 28 Mei sudah menuntaskan semua program umrah Makkah maupun ziarah Madinah. Jamaah umrah yang mengambil paket 14 hari ini, pada Sabtu (28/5) meninggalkan kota Nabi menuju Jakarta.

Perjalanan 126 jamaah ini dimulai dengan melakukan ibadah umrah pertama pada 17 Mei 2022. Meski jumlahnya banyak, tetapi jamaah mampu menyelesaikan umrah pertama dengan baik. “Alhamdulillah, di Makkah hotelnya dekat dengan masjidil haram dan makanan hotelnya juga enak. Tidak terasa enam hari kita beribadah di Makkah, serasa sangat sebentar. Mina wisata Islami, amanah berkah dan bermartabat,” papar Sugeng Winardi, salah satu jamaah Mina Wisata.

Setelah menyelesaikan umrah kedua dan ziarah kota Makkah, jamaah melanjutkan perjalanan ke kota Nabi Madinah. Di Madinah, jamaah umrah banyak melakukan ibadah di Masjid Nabawi dan Raudah. “Alhamdulillah, kami bisa setiap hari shalat di Raudah,”ujar Shopia Alwy.

Banyak jamaah yang merasa bersyukur, bisa umrah bersama Mina Wisata. Mereka menyatakan sangat puas karena pelayanan ibadah kepada para jamaah sangat maksimal dan luar biasa.

“Semua panitia MINA WISATA luar biasa. gak nyesel milih travel ini. terimakasih selalu fast respon jika kita ada trouble.
Insha Allah berkah, insha Allah semua amal ibadah kita diterima Allah SWT, dikabulkan Allah. amin yaa robbal alamin,” Demikian komentar Drg Selvia Putri.

“Terima kasih Ustad2 yang mendampingi jamaah Minawisata, selama 12 hari kita bersama, mohon maaf apabila tingkah laku dan ucapan yang kurang berkenan. Semoga Allah pertemukan kembali di moment yang lain,” ujar Aris Iswono.
Selamat kembali ke tanah air jamaah umrah Mina Wisata, Semoga mabrur dan selamat dalam perjalanan. (nch)