Silaturrahmi dan Halal bi Halal Alumni PMII Jember

Surabaya-menaramadinah.com-Silaturrahmi dan Halal bi Halal alumni PMII Cabang Jember di Hotel Agis Surabaya pada Kamis, 26 Mei 2022 pukul 15.00-selesai.

Dalam acara silaturrahmi dan halal bihalal hadir berbagai kota di Jatim. Diantaranya, Agus Mustaqim, Utomo, Gogot, Taufik Al Amin, Bang Pur, Ririn, Nining, Firman, Tri Pitono, Cecep, Oyim, Madram dan sebagainya.

Dalam silaturrahm dan Halal bi Halal ini membahas soal kepemimpinan di berbagai level pemerintahan diberbagai bidang dan aktivitas kegiatan politik.

Dalam acara tersebut Bang Pur mengatakan dulu orang mendengar kader Jember bergetar. Entah kini kondisinya sekarang. Kini alumni PMII Cabang  Jember telah tersebar diberbagai daerah.

Cecep mengatakan, keberadaan sahabat yang menyebar di daerah perlu diambil benang merahnya. Keberadaan existenti yang muncul upata keras sahabat sahabat cabang.

Gogot mengatakan, saya tidak pernah jadi pengurus di PMII korcap maupu struktur lain dan hanya jadi advokasi di PMII Fisip Jember. Saya siap menjalankan perintah.

Ahmad Fadly Suja’i mengatakan, kalau dalam perintah kebaikan maka saya berangkat. Tapi kalau kurang bagus ya nanti dulu.

Tanggungjawab kita membantu merekrut mahasiswa baru. Kemudian menempatkan  pada tempatnya di struktural organisasi PMII Rayon dan Cabang hingga PB PMII.

Husnu Mufid