Kegiatan Yang Mempunyai Nilai Lebih Sangat Positif Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kegiatan usaha yang mempunyai nilai lebih,akan baik adanya.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Berdirinya sebuah tempat usaha atau sarana ibadah yang mempunyai kelebihan dalam managemennya,akan banyak mengundang elemen masyarakat yang ingin sekedar tahu sampai dalam tataran study banding di tempat tersebut.

Kekuatan usaha yang mempunyai kelebihan di samping akan jaminan mutu hasil serapan akhir yang di capai,tidak ketinggalan juga mempunyai nilai ibadah yang pahalanya bisa terus mengalir.Nilai ibadah yang di maksud di sini adalah,dengan banyaknya elemen masyarakat baik skala kecil maupun rombongan yang hadir,secara hitungan ekonomis akan membuka lahan usaha baru baik dalam bidang jasa parkir, rumah makan,pusat oleh oleh sampai sovenir juga.

Kegiatan positif seperti ini apabila bisa di tumbuh kembangkan secara baik bagi para pelaku usaha di setiap daerah,rasanya akan menjadi sesuatu aktifitas kegiatan yang amat sangat baik adanya.Bagaimana tanggapan anda.?