Reuni Alumni SMPN 1 Rogojampi di Warung Sablang Singonjuruh Sukses Luar Biasa

Banyuwangi-menaramadinah.com-Reuni Alumni SMPN 1 Rogojampi Banyuwangi menggelar acara Reuni di Warung Sablang Singonjuruh Banyuwangi Kamis, 5 Mei 2022 pukul 09.00-13.00 wib.

Acara Reuni yang digelar kali ini sangat luar biasa dan berjalan sukses. Dibuktikan dengan banyaknya alumni yang hadir melebihi kuota dan hadirnya para guru.

Ditambah lagi seluruh acara berjalan tertib. Mulai sambutan Kapolsek Singonjuruh, ketua panitia, bapak guru berjalan lancar. Begitu seluruh alumni merasa bahagia. Diperlihatkan dalam bentuk nyanyi dan joget bersama Ikut bernyanyi bersama. Dilanjutkan makan bersama dengan lahap.

Usai acara dilanjutkan foto foto bersama sambil bercanda ria. Foto pun berkali kali dilakukan oleh alumni. Wajah alumni yang foto nampak ceria.

” Reuni kali ini boleh dibilang paling meriah. Ada musik, ada artis, tempat reuni pun sangat bagus, guru guru hadir dengan raut muka berseri dan teman teman alumni sangat bahagia dan akrab serta saling mengenalkan diri ,”ujar Imam Mujiono alumni yang pernah dinas di Angkatan Laut.

Dari pantauan Pemimpin Redaksi menaramadinah.com Husnu Mufid, Reuni kali ini memang luar biasa sukses. Dukungan penuh mengalir dari Mas Asmuni, Mas Atim, Mas Marzuki, Mas Tomo, Mas Tris, Mas Joko, Mas Eko, Mbak Hafiati, Mbak Endang, Mbak Soleha dan teman panitia lainnya.

Demikian juga teman teman alumni dengan kaos terbarunya nampak modis dan bersemangat mendukung  suksesnya acara reuni dari awal hingga akhir.

Husnu Mufid