Dijual Kebun Boro Lahan Produktif Tanaman Berkhasiat dan pusat Jeruk Sunkist yang Segar dan Besar di Malang Jawa Timur.

Malang-menaramadinah.com-Kebun Boro menjadi salah satu pusat jeruk sunkist yang menyetorkan stoknya ke Pasar Induk Karangploso dan Pasar Pusat Buah di Kota Batu.

Sebagai salah satu Kebun Jeruk di Malang Raya, kerjasama ekonomis juga dijalankan bersama pedagang jalanan yang menjajakan buah di sepanjang jalan Kabupaten Malang menuju Kota Batu.

Jalan poros Provinsi Jawa Timur ini menjadi lokasi yang memanjakan mata pecinta buah, karena sejak keluar dari tol sampai memasuki Kota Batu kita bisa melihat berbagai macam buah, termasuk jeruk sunkist dari Kebun Boro.

Kebun Boro itu termasuk satu dari perkumpulan perkebunan di Karangploso yang memandang secara ekonomis.

Pemerintah Karangploso memberikan sebuah wadah bagi para petani untuk dapat mengalirkan hasil kerja, mulai dari penyetoran di berbagai pasar dan pedagang buah, sampai pengemasan yang kita lihat di supermarket di seluruh Malang Raya,” terang Anis Azhar tokoh Sukses Pengusaha buah Pisang Dan Mangga Agrimania Anugerah Profesi Award 2021/2022.

Lahan kebun boro menjadi area perkebunan di Karangploso, yang terletak di Kaki Gunung Arjuno terbukti menunjukkan manfaat secara ekonomi dan sosial.
Seperti yang terlihat di Kebun Boro, selain sebagai lokasi agrowisata, kebun tersebut telah menjalin rantai ekonomis dengan wisatawan, ruang usaha, dan masyarakat sekitar.

Didalam Kebun Boro ada bangunan bertingkat lantai 2 bisa dijadikan Vila Keluarga dengan sumber mata air yg jernih serta pemandangan Gunung Arjuna dan hamparan hijau Buah Jeruk Sunkist hal ini  menunjukkan diri sebagai ruang estetika alam yang cocok untuk area fotografi berkelas sebagai pemutar roda ekonomi petani jeruk dan pecinta buah-buahan.

Kebon Boro ini berniat saya Jual
Harga per meter 750 rb luas 7.500 M² Sertifikat Hak Milik ( SHM)

Bisa Nego pemilik Langsung.
Alamat Karangploso desa donowarih dusun Boro gragal dekat pemukiman penduduk
Tanaman ditanah produktif jeruk,Durian ,Cabe kurang lebih 10.000 pohon.
Siap produksi, cocok buat villa , rumah dan cafe kebun minat wa
Anis Azhar +62 821-3291-9561
Gilang Adiwidya 081232990978.
Lokasi kebon Boro
https://maps.app.goo.gl/S64N38f3bW4CH2hXA

Menaramadinah.com