PAC Pemuda Pancasila Kedamean Berbagi Takjil dibulan Ramadhan 1443 H.

Bulan ramadhan yang penuh berkah ini PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kedamean bersama KORAMIL Kedamean berbagi terhadap sesama dengan membagikan 500 bungkus takjil untuk pengguna jalan raya Kedamean yang melintas. Tepatnya berada didepan markas Koramil Kedamean. Selasa (19/04/2022).

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, serta juga dibantu oleh anggota Koramil Kedamean yang ikut membagikan serta mengatur lalu lintas jalan tersebut.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik, H. M. Choirul Rizal, ST, Sekretaris I Made Agus Budiana, Kabid Hankam Ali Nurkasan, Wakabid Keagamaan Qomarudin, Ketua PAC PP Kedamean Subambang, pengurus serta anggota PP Kedamean.

Pada awak media ketua MPC PP Kabupaten Gresik menyampaikan, “Terimakasih buat rekan-rekan PAC Kedamean dan juga Koramil Kedamean khususnya Kapten Zainuddin yang telah memberikan tempat untuk dilakukannya bagi takjil dan buka bersama teman-teman PAC Kedamean.” ucapnya.

“Semoga acara ini membuat kita semua lebih kompak, lebih akrab dan juga silaturahmi dengan Koramil Kedamean lebih terjaga kembali. Saya berharap kepada rekan-rekan PAC Kedamean tetap jaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas terutama di Kabupaten Gresik. Semoga dengan acara ini kita semua bisa bermanfaat untuk masyarakat Kedamean.” harap mas Rizal.

Ketua PAC Kedamean Subambang juga mengucapkan, “Saya sampaikan terimakasih kepada semua anggota PP Kedamean yang telah bersatu guyup rukun sehingga acara berbagi terhadap sesama bisa berjalan dengan lancar, semoga Pemuda Pancasila Kedamean bisa selalu menebar kebaikan sesama dijalur kemanusiaan.” terangnya.

Setelah berbagi takjil kita berbuka puasa bersama serta membagikan sembako untuk anggota yg membutuhkan kemudian dilanjutkan diskusi agar PP kedepan semakin dikenal dengan aksi bakti sosialnya serta mendapat banyak arahan dari Ketua MPC H.M. Choirul Rizal,ST dan juga Sekretaris MPC I Made Agus Budiana, Silaturahmi serta diskusi berjalan dengan hangat dalam suasana penuh keakraban antara keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik.

Gilang Adiwidya menaramadinah.com