Plt Camat Sukorambi memantau pembagian Bansos untuk 1091 KTM Warga Desa Sukorambi.

Jember-MenaraMadinah.com. 19 April 2022.
Pembagian bansos BLT BPNT dan BLT minyak goreng di desa Sukorambi kecamatan Sukorambi hari ini,selasa 19 April 2022 dipantau langsung oleh plt Camat Sukorambi M.Farid Wajdi,S.Sos. Kehadirannya selain memantau pembagian bansos juga untuk menggugah kesadaran warga desa Sukorambi melaksanakan program vaksinasi dimana capaian program vaksinasi di kecamatan Sukorambi masih rendah.

Lebih lanjut Plt Camat Sukorambi M.Farid Wajdi mengungkapkan untuk hari ini ada tiga (3) titik kegiatan pembagian bantuan sosial diantaranya Desa Dukukmencek pembagian BLT DD, Desa Sukorambi dan Desa Karangpring berupa bansos BPNT dan BLT minyak goreng.
Untuk program vaksinasi yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Sukorambi, data sementara yang masuk dari petugas vaksinasi sampai jam 12.00 WIB sudah mencapai 60 orang dengan target sampai selesainya acara pembagian bansos jumlah masyarakat yang divaksinasi sejumlah 150 orang. Ungkap M.Farid Wajdi.

Ditempat yang sama kepala desa Sukorambi Abdus So’im mengungkapkan bahwa untuk desa Sukorambi warga yang mendapatkan bansos hari ini berjumlah 1091 KTM dengan rincian BPNT bulan Mei sebesar Rp 200.000 dan BLT minyak goreng bulan April – Juni 2022 sebesar Rp 300.000 sehingga total jumlah bansos sebesar Rp 500.000 tiap KTM. Ungkap Abdus So’im.

Jurnalis : Lukman Hakim