HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KELAS IIA JEMBER PEDULI UMKM

 

𝐉𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫-𝐌𝐞𝐧𝐚𝐫𝐚𝐌𝐚𝐝𝐢𝐧𝐚𝐡.𝐜𝐨𝐦 Bulan suci Ramadhan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakan, Petugas Lapas Kelas llA Jember berikan Barang berupada Rombong, kursi dan alat masak kepada pelaku UMKM. Dikecamatan Sumbersai tepatnya di jln S. Parman kabupaten Jember selasa 19/04/2022.

“,Demikian yang di sampaikan bpk Agus pada penerima Bantuan pelaku UMKM, supaya menjadi motifasi lebih giat untuk menciptakan Lapangan pekerjaan dan mengurangi tingkat pengangguran. Haparan para petugas binaan Lapas Jember untuk meringankan pencari kerja. Sebagai bentuk kepedulian dan menambah semangat pelaku UMKM.

“,Selanjutnya, Agus Menerangkan kepada Jurnalis online MM. com, Petugas Lapas kelas llA jember melakukan kegiatan dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakan Ke-58 memberikan upaya-upaya kepada pelaku UMKM, bantuan supaya menjadi insan yang Mandiri dan bisa menciptakan Lapangan pekerjaan.Tidak bergantung kepada suatu Lembaga, sebagai pencari pekerjaan itu harapan pemerintah yang bersinergi kepada Masyarakat jelasnya.

“,Demikian keterangan,dari penerima bantuan UMKM dengan inisial TG dan RH merasa Sangat senang, adanya perhatian dari pihak Lapas memberikan Bantuan kepada pelaku UMKM tidak sewa, tempat disediakan tinggal melakukan kegiatan rutinitas berjualan aneka sajian makanan.

Bpk Agus bersama Bpk Didik berharap terus meningkatkan kegiatan, serta dapat lebih baik.
Kegiataan-kegiatan yang di lakukan petugas Lapas Jember kepada Masyarakat sangat di perlukan, bisa meringankan perekonomian Pungkasnya.

Pewarta:Trisno70*

Sumber(Humas)