Antusias Warga Surabaya Sholat Terawih Tahun 2022 Sangat Tinggi

Surabaya-Antusias umat Islam untuk melaksanakan sholat terawih pada bulan suci ramadan di masjid dan mushollah sangat besar.

Hal tersebut terlihat pada hari pertama dan kedua masjid masjid dan mushollah mushollah dipenuhi jamaah. Mereka merasa bahagia tahun ini tidak ada larangan sholat terawih.

Contohnya di Masjid  Al Akbar Surabaya yang tahun lalu tidak bisa digunakan untuk terawih. Kini sudah bisa digunakan sholat terawih dengan  dihadiri Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansah.

Demikian juga di Masjid Ampel Surabaya jamaah Sholat Terawih cukup banyak bila dibanding tahun lalu. Karena ada pelaramgan.

Begitu pula di mushollah mushollah dikampung kampung dipenuhi para jamaah untuk sholat terawih di hari kedua. Salah satunya Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Lebar Wonocolo Surabaya.

Boleh dibilang warga Surabaya tahun ini sangat berbahagia karena dapat melaksanakan Sholat Terawih dengan khidmat. Tanpa takut adanya Covid 19.

“Untuk tahun 2022 saya dan keluarga bisa terawih dengan hati yang bahagia fan khidmat serta khusuk. Tidak ada rasa waswas,”ujar Junaidi

Husnu Mufid