Kekuatan Anggota Yang Di miliki,Mendatangkan Keberkahan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kekuatan jumlah anggota yang di miliki,mendatangkan nilai ekonomi baru.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku ketua MAS,SE,MM Syndicate di sore hari ini,menjelang shalat ashar berjama,ah di masjid langganannya.

Tanpa terasa dengan memegang banyak organisasi sosial kemasyarakatan dan bisnis,mau tidak mau menjadikan semakin banyak juga para anggota yang di naungi dan di bawah kendaliannya.Kekuatan para personil yang ada,terkadang belum tentu bisa rutin berkoordinasi, maupun bisa bertandang di tempat usahanya masing masing untuk kurun waktu tertentu.

Keterkejutan terjadi manakala mendapati salah satu anggotanya yang sudah lama tidak stor muka di hadapannya,ternyata di dapati menjadi seorang pengusaha ikan koi sukses di daerah asalnya.Dalam kesempatan yang penuh keakraban di saat ketemuan yang tidak terjadwal sebelumnya, menjadikan jiwa wirausahanya “kumat” yang selalu ingin dan ingin menambah kegiatan usaha apalagi usaha tersebut terbilang baru baginya.

Sambil diskusi ringan terhadap banyak hal,tercetus ucapannya untuk bisa ikut mencoba bisnis baru dalam bidang perkoi,an, agar bisa di kasih harga spesial sebagai ganti istilah familiernya ” idek,an”.

Gayung bersambut uluran tangan terbuka dari anggota lamanya untuk mempersilahkan memilih dan mengambil ikan yang di inginkan dengan jumlah semampu yang di inginkan.

Sebuah kegiatan yang berlandaskan wadah dengan diniati ibadah dan kejujuran,rasanya akan ada saja hal baru dan memungkinkan bisa menjadikan ladang rezeki yang tidak di sangka sangka sebelumnya. Bagaimana tanggapan anda.?