Semarak Isra Mi’raj Di RW 10 Pesisir Bersama Habib Masholeh Bin Yahya

CIREBON | – menaramadinah.com-Peringatan Isra dan Mi’raj, di Rw 10 Pesisir Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon semarak. Antusias warga masyarakat merayakan peringatan hari besar Islam ini cukup meriah dan fokus mendengarkan materi yang disampaikan oleh penceramah Habib Masholeh Bin Yahya.

Dalam ceramahanya dihadapan ratusan jamaah banyak menyoroti tentang makna dari isra mi’raj.

Sudah menjadi tradisi, dimana Bulan Rajab adalah spirit keagamaan, yang mempererat ikatan persaudaraan sesama umat Islam, lebih jauh sebagai penghormatan kaum muslim akan kecintaan dan kerinduan kepada Allah SWT salah satunya isra dan mi’raj-nya Baginda Nabi Muhammad SAW.

Dimana tentang isra dan mi’raj ini kita berbicara bukan sesuatu hal yang sepele, tetapi berbicara yang sangat pundamental. “Karena kita saat ini berbicara tentang keimanan. Dalam perjalanannya Rasulullah ”tuturnya.

Sementara, panitia dari keluarga besar sedasa (A Muzhaki), menyampaikan ucapan tetima kasihnya kepada masyarakat, khusunya kepada para donatur atas bantuan dan dukungannya. “Sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. Selain ceramah acara tersebut diisi dengan pembacaan tahlil, santunan dan pembacaan maulid. (jrm)