Action Cerdas: Abdul Khamid ST Cakades Yosowilangun ,Manyar Gresik

Gresik menaramadinah.com
Menjelang Pilkades Serentak hari sabtu legi 26 Maret 2022 di 47 desa Kabupaten Gresik ada yang menarik dari salah satu Cakades Desa Yosowilangun kec.Manyar Gresik yg bernama Abdul Khamid .ST.

Abdul Khamid S.T sangat peduli terhadap perekonomian warganya ditengah tengah pandemi Covid.19 yg sampai Sa’at ini belum berakhir.

Kepedulian itu diwujudkan dengan Rekrutmen Pelatihan Ketrampilan Gratis khususnya Generasi muda mudi Milenial Yosowilangun yg berumur 15 s/d 18 Tahun yg drop sekolah minimal berijazah SD untuk bisa menjadi Ahli Montir, menjahit, servis elektronik Dan Las.

Ketika awak media menghubungi beliau via seluler ,Dikatakan bahwa
Tujuan pelatihan ini adalah untuk menciptakan lapangan usaha kerja maupun untuk menambah penghasilan ekonomi masyarakat dengan membentuk Tenaga Kerja Mandiri.

Disisi lain kedepannya nanti akan mengadakan pembinaan dan pemanduan usaha khusus UMKM sampai mendapatkan legatisnya maupun sertifikat PIRT sehingga usaha warga Desa Yosowilangun dapat berkembang.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan, memperluas kesempatan kerja serta meningkatkan kualitas dan pemberdayaan tenaga kerja Milenial menjadi Profesional dan membuka Lapangan kerja tersendiri khususnya yang ada di Desa Yosowilangun.

Untuk pelatihan kali ini kita akan kawal dengan persyaratan yg sangat mudah dan akan dilaksanakan Secepatnya ditahun ini.

-Foto copy Ijasah minimal SD
-Usia 15 s/d 18 Tahun.
– Pelatihan Montir, menjahit, servis elektronik Dan Las sampai Lulus.
-Lama pelatihan selama 6 Bulan
– Biaya Gratis, Akomodasi dan konsumsi ditanggung oleh penyelenggara.
-Foto Copy KTP Desa Yosowilangun kec.Manyar Gresik
-Surat Keterangan Kelakuan Baik.
-Setelah Lulus pelatihan dapat peralatan Kerja Mandiri dan Menjadi Orang Profesional dibidangnya dan menjadi Tenaga Terampil yg dibutuhkan di Gresik Kota Industri.

Atau Bisa Hubungi Langsung Tim Rekrumen kami ;
Tim Rekrutmen “Door To Door”
Wa 085785438005
Atau Bisa Datang Langsung di Base Camp Suara Rakyat Gresik,” Pungkas Abdul Khamid,ST sekaligus menyampaikan kepada Awak Media untuk Do’a Restu dan Dukungannya Agar bisa terpilih menjadi Kades Desa Yosowilangun 2022 s/d 2026.