Jambret HP Cari Mangsa di Jl. Bibis Karah Gg I Karah Kec. Jambangan Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Bagi warga yang berasal dari luar Kecamatan Jambangan harus extra hati hati jika memasuki Jl Bibis Karah GG i Karah Jec. Jambangan Surabaya.

Sikap waspada dan hati hati memang sangat diperlukan. Karena banyak Jambret HP mondar mandir naik motor yang siap jambret HP orang yang sedang main HP dipingir jalan.

Para Jambret beroperasi siang, sore dan malam. Mengincar orang yang masuk Gang menuju Wisata Kampung Jambangan yang terkenal itu.

Para Jambret itu mengawasi orang dari bawah Jembatan Tol yang banyak warung warung makanan. Begitu ada orang masuk Gang langsung saja para Jambret itu naik motor menuju Gang tersebut.

Mengamati orang yang sedang bawa HP. Jika duduk didepan Mushollah al Muhlisin sambil bawa HP ditangan. Langsung saja Jambret itu beraksi. Jika bernasib baik, maka HP gagal diambil Jambret. Seperti di alami Husnu Mufid wartawan Surabaya yang mau sholat dhuhur di Mushollah al Muhlisin. Kamis, 20 Januari 2022 pukul 12.10 wib.

“Ya,  saya saat duduk di depan mushollah pinggir  Jalan sambil main HP. Membalas WA Mas Obet. Tiba tiba orang naik motor mau ambil HP saya. Untung saya sigap. Jambret gagal nyaut HP saya,”ujar Husnu Mufid

Tapi jika bernasib sial, maka seperti nasib sejumlah pengunjung Wisata Kampung Jambangan Surabaya beberapa minggu lalu. Oleh karena itu, waspadalah jika lewat Gang tersebut. (HM)