Ajang Aktualisasi Diri Dalam Wadah Organisasi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Bergabung dalam sebuah organisasi adalah sebuah pilihan.Hal ini di sampaikan penulis yang hoby dalam kegiatan di banyak keorganisasian.

 

Puluhan organisasi bisa di ikuti dalam rentang waktu semenjak tahun dua ribuan tanpa banyak ada hambatan yang berarti.Kenyamanan dalam mengaktualisasikan diri, timbulnya banyak relasi baru beserta pemanfaatan program organisasi yang di naunginya, membuat semakin betah menjalankan aktifitas organisasi dalam keseharian, di samping tidak bisa di pungkiri ada juga problematika yang ikut mengiringinya.

Banyak ragam aturan yang berbeda dari satu organisasi ke organisasi yang lain,juga beragamnya corak beserta dinamikanya.

Kepatuhan untuk tidak menabrak rambu rambu yang sudah di gariskan organisasi menjadikan sebuah bentuk parameter dari wujud kepatuhan terhadap aturan sebuah organisasi.

Semua aktifitas pasti ada riak dan duri yang menghadang,tinggal para pribadinya saja yang harus bisa memilah dan memilihnya untuk tetap lanjut atau berhenti di tengah jalan. Bagaimana tanggapan anda.?