TES CPNS KABUPATEN JEMBER DI LAKSANAKAN

 

Jember — MenarahMadinah.com Pelaksanaan CPNS di Kabupaten Jember dilaksanakan pada hari ini Senin, 22 Nov 2021 selama tiga hari yang berakhir pada hari Rabu 24 November 2021. Dalam Pelaksanaan test CPNS tahun ini Pemkab Jember melakukan syarat ketat masuk ruangan yaitu harus melalui proses protokol kesehatan yang ketat, pengamanan yg ketat pula dengan memanfaatkan metal detektor dibantu pengawasan aparat keamanan kepolisian Jember, TNI dan Satpol PP.

Selanjutnya,H.Sukowinarno,SH.SPd.MPd selaku Kepala BKPSDM Kabupaten Jember Kepada awak media MenarahMadinah.com mengungkapkan bahwa pelaksanaan CPNS di Kabupaten Jember pada hari ini diikuti oleh 1.079 peserta. Adapun tempat pelaksanaan CPNS ada di dua tempat yaitu sebanyak 1.049 dilaksanakan di Balai Serba Guna GOR PKPSO Kaliwates sedangkan sebanyak 30 peserta mengikuti tes sesuai alamat rumah masing-masing bisa pulau jawa atau luar pulau jawa. Ungkap Sukowinarno.
Lebih lanjut Sukowinarno menjelaskan pelaksanaan tes CPNS pada tahun ini dilaksanakan satu hari yang dibagi menjadi 3 sesi dengan jumlah peserta tiap sesi sebanyak 160 orang, berarti setiap harinya (3 sesi) jumlah peserta 480 orang. Adapun kebutuhan CPNS di Kabupaten Jember Formasi yang ada 634 formasi semuanya bidang kesehatan. Pungkas Sukowinarno.’

Pewarta:Trisno70*