Kepala Desa Sawentar Kab Blitar H. Mujianto Melantik dan Mengambil Sumpah Perangkat Desa Baru

Blitar-menaramadinah.com-Selasa, 05 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB, Bertempat Di Gedung Serbaguna Desa Sawentar yang Dihadiri oleh perwakilan camat Kanigoro, danramil, kapolsek, lembaga desa, ketua rw dan rt se-Sawentar. Kepala Desa Sawentar bapak H. Mujianto melantik dan mengambil sumpah Perangkat Desa Baru yaitu :

1. Sekretaris Desa : Yeni Fera Anggraini, S.E.
2. Kaur Perencanaan dan Umum : Eka Vinda Yuswantoro, S.Pd
3. Kaur Keuangan : Saehoni
4. Kasun Tegalrejo : S. Rudiono, S.Sos.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian pembacaan do’a oleh bapak K.H Ahmad Mudlofi selaku tokoh agama desa Sawentar dan dilanjutkan dengan Pembacaan Petikan Surat Keputusan Kepala Desa Sawentar Tentang Penetapan Perangkat Desa Sawentar Tahun 2021. Pembacaan Petikan SK Dibacakan Oleh Bapak H. Suprapto selaku kaur pemerintahan desa Sawentar.

Selanjutnya, Perangkat Desa terpilih diambil sumpah / janjinya dan dilantik oleh Kepala Desa Sawentar . Setelah pelantikan dan diambil sumpah, Perangkat Desa bisa mulai bekerja.
Kepala Desa Sawentar menuturkan dalam sambutannya meminta Perangkat Desa bisa bersinergi dalam segala bidang untuk membangun Desa Sawentar yang lebih baik dan maju sesuai dengan Visi dan Misi yang di galakannya. Di samping itu juga beliau menekankan kepada Perangkat Desa terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat untuk bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai prosedur dan tupoksinya masing- masing.

#SawentarManunggal
💪💪💪💪💪💪