Gerak Cepat Dinas Sosial Kabupaten Blitar, Layak Di Acungi Jempol.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kedekatan penulis dengan pejabat yang sekarang memimpin dinas sosial kabupaten Blitar terjalin sangat bagus,menginggat faktor mengidolakan orang tuanya yang sempat menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar selama 10 tahun, membuahkan komunikasi yang sangat cair ketika menyampaikan permasalahan sosial,yang ada di wilayah kerjanya.

Hal ini terbukti hanya menghitung hari yang tidak sampai dalam hitungan genap sepuluh jari,tuntas teratasi.Adanya masyarakat yang hidup sebatang kara dengan hanya bertenda di komplek wisata serut yang amat sangat memprihatinkan kondisi kesehariannya, bisa dengan cepat di tindak lanjuti untuk segera di ambil tindakan oleh tim dari dinas sosial di siang hari ini.

Ke depan semangat membantu masyarakat yang kurang mampu wajib hukumnya untuk segera di sikapi agar nasib masyarakat miskin bisa mendapatkan kehidupan yang selayaknya.

Kehadiran Pemerintah untuk peduli terhadap nasib warganya harus selalu bisa hadir, apalagi di situasi yang serba sulit seperti di saat ini.

Peran serta masyarakat yang bisa menjadi informasi terhadap situasi di sekitarnya akan lebih mudah membantu dinas terkait untuk bisa segera mengambil sikap dan langkah penanganan. Bagaimana tanggapan anda.?