Terawang Haji Seto Paranormal Papan Atas di Indonesia Soal Keangkeran Selat Bali Sehingga Tiap Tahun Ada Kapal Tenggelam

Selat Bali kembali menelan korban tadi malam. Sebuah kapal tiba tiba mesinnya mati dan terseret arus ombak. Hingga akhirnya tenggelam. Mengapa bisa terjadi. Berikut ini terawang Haji Seto Paranormal Top Papan Atas di Indonesia yang meraih penghargaan menaramadinah.com Award 2020 :

Dari sisi metafisik Selat Bali kalau saya lihat ada sosok ghoib Raja ular besar bermahkota emas & bersisik badan emas.

Sosok ghoib ini lah yang sebenarnya sering tidak imbang energinya & tidak bisa kontrol powernya. Jadi ketika energinya sedang besar dia bisa membuat pusaran energi yang bisa tenggelamkan kapal sebesar apapun.

Tapi kadang juga karena merasa tersinggung karena merasa tidak di hargai manusia yang melintasi selat Bali.

Yah memang sebaiknya kita manusia adakan Ruwatan khusus utk membantu selaraskan energi sosok ghaib ular bermahkota itu biar energinya bisa selaras dengan alam sekitar & kadar emosinya meredup menjadi lebih tenang.

Yang mengadakan ruwatan adalah pemerintah Bali dan Banyuwangi. Mengingat selama ini Selat Bali belum pernah diruwat. Demikian pula kapal yang melintas di Bali hendaknya diruwat atau di selameti tiap tahun

Yang terlebih penting kita manusia yang diciptakan ALLAH lebih sempurna derajadnya daripada jin harus bisa lebih menghargai Alam semesta ini & Alam jin yang sama2 punya hak hidup di dunia sampai hari Kiamat terjadi.