Terdampak Covid, Sumringah Dapat Donasi Alfamart

TULUNGANGUNG-menaramadinah.com-
Masyarakat Balerejo, Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung terlihat sumringah mendapatkan bantuan 50 paket sembako Donasi Konsumen Alfamart, Selasa (29/6).

Budi Wiyono, Ketua RW 02 Balerejo mengatakan dampak pendemi Covid 19 sangat terasa bagi perekonomian warganya. “Sudah setahun lebih, kami tidak bisa bekerja secara normal. Pendemi Corona benar-benar menyebabkan ekonomi terganggu,” katanya.

Karena itulah, bantuan donasi konsumen Alfamart sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. “Selain pemerintah, bantuan swasta seperti ini sangat diharapkan warga. Terima kasih Alfamart dan konsumennya yang ikhlas berbagi. Mudah-mudahan mendapat balasan setimpal,” terangnya.

Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya(SAT) menjelaskan jika bantuan donasi konsumen yang diberikan ke sekitar toko Alfamart Balerejo tersebut, dikelolah Yayasan Mizan Mandiri.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini, meringankan beban masyarakat. Kami juga terima kasih pada Mizan Amanah dan konsumen Alfamart,” akunya.

Dalam mengelolah donasi yang dikumpulkn dari uang kembalian belanja konsumen, pihaknya bekerjasama dengan empat yayasan. Yakni LazizNU, LazizMU, Mizan Amanah dan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia. MHU