Hari ini 28 juni 2021 Puskemas Jember Kidul melakukan Vaksin usia 40 tahun hingga 65 tahun.

Jember 28 juni 2021.menaramadinah.com.
Puskesmas Jember Kidul hari ini sejak pukul 08.00 hingga 15.00 melayani Vaksin untuk memberikan kekebalan tubuh dari wabah covid 19. Menurut Pengamatan Kontributor menaramadinah .antosias masyarakat untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi, Antrian panjang di beberapa ruangan meruapakan bentuk semangat dan antosiasme masyarakat .Sementara itu ditempat terpisah. Forkopimda Jember membagikan bantuan beras dan masker sumbangan dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI. Penyerahan bantuan sosial di depan Kantor Bupati Jember di Jalan Sudarman No 1 Jember.Dalam kesempatan itu Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan data terakhir kondisi peta sebaran Covid-19. Sehubungan dengan hal tersebut menurut Bupati Jember diperlukan partisipasi semua pihak untuk menekan penyebarannya. Sedangkan Tim satgas agar gelar operasi yustisi secara rutin dan jam malam untuk diberlakukan di Jember.selain itu di beberapa titik juga dilakukan vaksinasi seperti di Puskesmas di mall dan tempat lainnya yang telah di tentukan. Gelar massal Swab antigen Juga telah dilakukan untuk 1000 orang di 10 desa. Dengan Swab antigen sebagai awal dan akan tindaklanjuti dengan 3 T.
Khususnya di Jember, Bupati Hendy berharap agar masyarakat selalu menjunjung tinggi soliditas, sinergitas dengan semua unsur maka penanganan Covid dapat diselesaikan.
Atas nama Pemkab saya ucapkan terima kasih kepada TNI Polri, Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI. Saya yakin bantuan ini akan memberikan manfaat bagi yang menerimanya.(sta)