Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Mas Pramana Teman Kita Alumni Karya Darma Telah Berpulang. Semoga Husnul Khotimah

Sidoarjo-menaramadinah.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia, Saudara Kita, Bpk. Pramana, Senin (28/6/2021) sekitar pukul. 07.10 WIB.

Semoga Allah Subhana wata’alla melapangkan jalan dan mengampuni semua dosa dan khilaf almarhum, menerima semua amal ibadahnya semasa hidup serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran…aamiin

“Mohon bantuan doanya dan mohon dimaafkan, apabila selama ini almarhum ada kesalahan pada Saudara2 di grup ini,”ujar Istri Mas Pramana Ibu Badriyah beralamat rumah duka di daerah Taman, Sepanjang, Kab. Sidoarjo.

Teman teman alumni Karya Darma cukup banyak yang mengucap bela sungkawa dan sedih karena tidak ada kabar sakit tahu tahu meninggal dunia.

Diantara mereka yang mengucapkan duja cita adalah Noy Suryani, Jamil, Husnu Mufid, Mabroer, Zubairi, Sumarno, Obet, Surya Aka, Rudy R Masykur.

Wakik, Ahmad Mashudi, Hayyan, Machmud Suhermono, Masykur Lukman, Alham Ubay, Rifan, Wawan Susetya, Syaiful Anam, Agus Fanani, Saudi Arobi, Koesmoko, Leres danĀ  Mashur Billah.

Husnu Mufid