SIBHARA RESORT JOMBANG GELAR PERAGAAN VIRTUAL DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA Ke 75

Jombang – Siaga Bhayangkara yang merupakan sayap organisasi dari Keluarga besar Putra Putri Polri ( KBPPP ) resort Jombang pagi tadi mengadakan giat shotingan peragaan secara virtual untuk memberi ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 75 Tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan pagi tadi bertempat di Balaidesa Kedungrejo dan lapangan SDN Kedungrejo dihadiri sekitar 50 orang personil dari Siaga Bhayangkara dan Saka Bhayangkara Polsek Ploso. Kegiatan diawali dengan penyemprotan disinfektan dilanjutkan dengan apel pagi kemudian laporan bahwa peragaan siap. Peragaan terdiri dari Yel yel penyemangat dilanjutkan dengan atraksi silat dari anggota Sibhara dan Saka Bhayangkara, permainan cemeti oleh dua orang provost Sibhara, atraksi loncat harimau melewati lingkaran api oleh tiga orang anggota Sibhara, diteruskan dengan atraksi Kanuragan berupa kepruk batu bata, kepruk genteng, bergulung gulung diatas beling kaca, debus Mataram juga menusuk balon dengan mata tertutup kemudian acara puncak adalah atraksi memanjat bambu untuk mengibarkan bendera SIBHARA dan Saka Bhayangkara.
Acara ditutup dengan ucapan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 oleh Saka Bhayangkara Polsek Ploso, Sibhara resort Jombang dan Turonggo New Putra Bhayangkara. Kegiatan ini dihadiri oleh Kanitbinmas Polsek Megaluh, Ketua KBPPP Polri Resort Jombang, Komandan SIBHARA RES JOMBANG.
Saat ditemui wartawan Hendro Sasongko selaku komandan SIBHARA mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini sebagai penyemangat juga perwujudan dari SIBHARA resort Jombang memiliki semangat untuk memerangi pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai dengan menunjukan bahwa Sibhara siap mendukung pemerintah memerangi pandemi Covid 19 dengan semangat membara. Bukti bahwa kami semua masih sehat dan memiliki fisik yang prima meski ditengah badai Covid 19. Harapan kami Pandemi segera berakhir. Salam Setia, Salam Presisi. Ungkap Komndan yang berusia lebih dari setengah abad ini dengan bersemangat.

BDA