Waspada, Malam Hari di Gang Gang JL. Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Lagi Marak Penjambretan HP

Surabaya-Hati Hati jika Andav jalan jalan di malam hari di Wilayah  Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya. Karena sekarang lagi marak penjamret HP. Modusnya mereka naik motor berboncengan masuk gang keluar gang,

Wilayah operasi mereka di Gang 8 sisi timur belakang Kelurahan Jemurwonosari. Di daerah ini memang sepi di malam hari. Para penjambret itu siap memangsa bila ada orang bawa HP naik motor dan jalan kaki.

Selain itu, mereka beroperasi  di Gang Zubaer. Karena dianggap gang ini juga sepi. Begitu ada orang yang bawa HP langsung diburu dan sikat HP dan langsung geber motornya. Mengingat jalan di Gang Gang Jemurwonosari saat dimalam hari tidak banyak kendaraan berlalu lalang. Rupanya hal tersebut digunakan kesempatan para pejabret.

Kemarin ada ibu ibu di Gang Masjid dengan santainya bawa HP. Tiba tiba HP nya  disaut orang naik motor boncengan. Tidak bisa berbuat banyak sang ibu itu. Karena penjabret HP keburu kabur dan jalanan lagi lenggang.

“Oleh karena itu warga RW09 harus waspada dan khusus anak anak  terutama yang  fokus main game agar hpnya waspada. Ngak usah bawa HP saat dijalan sendirian. Karena untuk antisipasi kejahatan yang mulai marak,”ujar Moh Soim Ketua Rt 02 Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *