99 Hari, Pencapaian Kinerja Gus Ipul – Adi Sangat Luar biasa Terutama WTP

Pasuruan – Menaramadinah.com : Walikota Pasuruan Gus Ipul merasa berat saat memperjuangkan perolehan penghargaan WTP (wajar tanpa pengecualian) dari BPK. Dirinya harus bekerja keras untuk bisa mendapat penghargaan tersebut.

“Saya dan OPD harus kerja keras untuk memenuhi rekomendasi BPK untuk memperoleh WTP. Saya menyampaikan terima kasih kepada OPD yang kerja keras 24 jam untuk menyelesaikan tugas,” kata Gus Ipul saat menyampaikan pidato 99 hari masa jabatannya selaku Walikota di halaman rumah dinas Walikota Jl. Panglima Sudirman Selasa malam.

Selain itu Gus Ipul menyampaikan pencapaian lainnya yang menggembirakan layanan rumah sakit R Soedarsono.

“Selama ini Kaji Kentang mbolak-mbolik prote pelayanan rumah sakit. Dan saat ini Kaji Kentang sudah mengakui perubahan pelayanan rumah sakit yang sudah baik,” ujar Walikota seraya memanggil Kaji Kentang dan melakukan dialog.

Masih menurut Gus Ipul kinerjanya selama 99 hari sangat menggembirakan sangat hasil capaian kinerja yang diraihnya. “Jujur saja ada dari pencapaian dari periode berikutnya yang sudah baik. Saya tinggal melanjutkan. Saya katakan baik kalau itu baik. Tapi saya katakan jelek kalau itu jelek,” sambungnya.

Bahkan ada testimoni dari Ketua DPRD Ismail, Dandim 0819 dan Kapolresta AKBP Arman. “Jujur saya katakan saat saya diajak ke Jakarta soal Ruislag pemasyarakatan. Saya binggung tidak siap. Tetapi untung ada Gus Ipul menyampaikan paparan selama 1 jam Gus Ipul panjang lebar memaparkan rinci.

Kemampuannya Gus Ipul luar biasa. Untuk ukuran Kota Pasuruan terlalu kecil untuk Gus Ipul,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan oleh undangan.(aza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *