Dari Penghargaan menaramadinah.com Award 2021 di Cafe Alamanda Lamongan

Pemberian Penghargaan menaramadinah.com Award 2021 di Cafe Alamanda Lamongan meriah dan berkesan pada Sabtu, 5 Juni 2021 sore kemarin. Bagaimana ceritanya. Berikut ini laporan Bro J  :

 

Acara pemberian penghargaan dimulai tepat pada pukul 15.00 wib. Menempati ruangan tengah Cafe Alamandala milik Mas Iwan pengusaha sukses dibidang kuliner.

Acara dibuka oleh Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI dengan baca bismillah. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan. Beliau mengatakan, memang sangat layak Gus Nur Cholis menerima penghargaan sebagai Guru Besar Pengobatan Alternatif dengan Media Telur.

Selain itu, Gus Nur Cholis memiliki jumlah murid dan cukup banyak di Lamongan dan luar kota. Berbagai kegiatan telah diadakan bersama murid murudnya, baik yang bersifat gratis maupun berbayar.

Kelebihan lainnya menurut Husnu Mufid, bahwa Gus Nur Cholis memiliki kemampuan bikin laris sebuah bisnis yang dijalankan pengusaha. Juga memiliki ilmu hikmah yang cukup tinggi. Bila berjanji selalu menepati.

“Darisinilah Gus Nur Cholis layak mendapatkan penghargaan diacara menaramadinah.com Award 2021. Sebuah acara yang tiap tahun digelar guna memberi apresiasi kepada Spiritual, Juru Sembuh, Herbalis dan sebagainya,”ujatnya.

Sedangkan Gus Nur Cholis didampingi Mas Iwan selaku Pembina Padepokan Ilmu Hikmah Nur Langit menyatakan, ucapan terimakasih kepada Pemred menaramadinah.com Bapak Drs. Husnu Mufid, M.PdI atas penghargaan yang diberikan. Semoga bermanfaat bagi dirinya dan Padepokan Ilmu Hikmah Nur Langit Lamongan.

Suasana semakin menyenangkan di acara menaramadinah.com Award 2021. Foto foto dilakukan untuk dokumen dan shooting video dan yutube. Para murid Gus Nur Cholis ikut menyaksikan dengan bangga. Kemudian foto bersama setelah menerima hadiah buku Sejarah Kerajaan di Lamongan dari Husnu Mufid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *