Gus Syahdi dan Abah Fauzi Dipercayai Meng-Nahkodahi NU Wonokromo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Konferensi MWC NU Wonokromo Surabaya telah dilaksanakan pada hari Jum’at malam tanggal 28 Mei 2021 di kantor MWC NU WONOKROMO Jl Kintamani 12B Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PC NU Surabaya DR KH Muhibin Zuhri didampingi HM Hamzah dan DR H Yazid.
Juga para undangan pengurus ranting serta Badan Otonom Se kecamatan Wonokromo.
Dalam sambutannya Muhibin mengapresiasi terhadap kinerja yg sarat dengan berbagai aktifitas nya dan berharap para pengurus yg terpilih tidak hanya datang ke kantor pada saat ceremoni saja tapi kantor yg dimiliki MWC NU disemarakkan dengan berbagai aktifitas.

Agenda dalam acara tersebut disamping laporan pertanggung jawaban pengurus MWC NU WONOKROMO Masa khikmat 2016-2021 juga dilanjut pemilihan kepengurusan Majelis Wakil Cabang NU WONOKROMO untuk periode 2021-2026.

Dalam pemilihan yg menyita waktu hingga tengah malam terpilih Gus Syahdi Huda sebagai Rais Syuriah dan HM Unsi Fauzi, SH
Gus Syahdi sebelumnya menjabat Rais Syuriah Ranting Darmo dan Abah Fauzi sebagai Ketua Tanfidziyah MWC NU WONOKROMO Periode 2016-2021.
Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan demokratis walaupun dalam laporan pertanggung jawaban periode 2016-2021 sedikit memanas ketika ada peserta konferensi yg mempertanyakan kinerja pengurus. Namun semuanya dapat diselesaikan dengan Arif dan penuh keakraban. Husnu Mufid