BANTU DIMAS SEMBUH DARI TUMOR GANAS

Cirebon – Kurang lebih 4 bulan Dimas (21 tahun) terserang penyakit yang mengerikan. Tumor Ganas yang bersarang di mata kiri, kepala dan pangkal hidungnya.

 

Sakit ini berawal dari 5 bulan lalu Dimas merasa pusing kepala yang cukup lama hingga demam dan telinga berdenging setiap saat. Saat diperiksa ke dokter didapati berita yang mengejutkan, tumor ganas.

Dimas yang beralamat di Astanagarib Kota Cirebon ini pasrah dengan kondisi Tumor Ganas yang makin hari makin mengancamnya.

Keluar masuk rumah sakit hingga sampai ke RSHS dilaluinya dan harus segera masuk tahap serius dalam penanganannya karena berkejaran dengan waktu. Terlebih sekarang mata kiri Dimas sudah tidak bisa melihat, di tambah telinga sebelah kiripun menjadi tuli. Setiap 5 jam sekali pasti rasa sakit itu datang tak terhentikan, Dimas hanya bisa meraung sembari menahan sakit seperti ratusan jarum yang ditusukkan ke seisi kepalanya.

Tumor yang di belakang hidungnyapun nampaknya sudah merangsek sehingga mengakibatkan mulut Dimas sulit dikatup. Saat makanpun sering kesulitan menelan, Astagfirullah..

Kita semangatin Dimas yuk dalam melawan Tumor Ganas dengan mengirim donasi untuk keperluan selama pengobatan.
Jangan sampai terlambat. (isi)

081213141871

Rekening BNI 0694266787

Yudistira Aldimas Putra Mangkuharta