Takjil On The Road Cirebon Street Punk Bersama Comunitas Satria Cirebon

Kota Cirebon – Cirebon Street Punk bersama Comunitas Satria Cirebon ( CSC ) bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan merupakan moment kesempatan untuk berbagi kebahagian.

“Kami Cirebon Street Punk bersama Comunitas Satria Cirebon mengadakan bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan,” Ujar Ari Perwakilan Cirebon Street Punk, Minggu (09/05/2021) sore hari.

Bagi takjil ini, Kata Ari, Sebanyak ratusan kotak takjil diberikan kepada pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa merupakan moment kesempatan untuk berbagi kebahagian di bulan suci ramadhan.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami, dalam kegiatan baksos ini, Ari menambahkan, kepada masyarakat Kota Cirebon agar tidak berfikir negatif tentang komunitas Punk ataupun Komunitas motor. Supaya masyarakat mengetahui, bahwa kami tidak arogan,” Tuturnya.

Cirebon-menaramadinah.com-Ditempat sama, Kang Isnen menyampaikan apresiasi kegiatan positif dari kawan-kawan Komunitas yang peduli terhadap umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Ini adalah contoh tauladan yang baik bagi komunitas lainnya,” Pungkasnya.

Kegiatan bakti sosial ini, Kang Isnen ( JRM ) berpesan, Untuk terus ditingkatkan dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya berbagi untuk masyarakat Kota Cirebon.

“Semoga semua Komunitas yang ada di Kota Cirebon dapat bersinergi bersama mengkampanyekan kebersamaan” Pungkasnya. (isi)