Ramadhan Berkah, Komunitas Kuliner Kertosono Bagikan Lebih Dari 500 Paket Ta’jil

Nganjuk.MenaraMadinah.Com, Mengisi Ramadhan yang penuh berkah, rahmat, dan ampunan dari Allah SWT, Komunitas Kuliner Kertosono ( Kulino) membagikan lebih dari 500 paket ta’jil untuk para pengguna jalan yang melintas menjelang Maghrib.

Lokasi pembagian ta’jil meliputi 5 titik jalan di Kertosono yaitu Jalan Ahmad Yani, Jalan Wahid Hasyim, Jalan Gatot Subroto, pertigaan arah ke RSUD Kertosono, dan pertigaan arah Nglawak .

“Kegiatan pembagian ta’jil ini melibatkan 30 anggota Komunitas Kuliner Kertosono yang dibagi dalam 5 grup.Jadi, dalam tiap grup terdiri dari 6 anggota kami yang bertugas membagikan paket ta’jil pada Jum’at 7 Mei 2021 ini,” ujar Ketua Komunitas Kuliner Kertosono yang juga seorang aktivis pelestari sejarah lokal Nganjuk.

Ujang Wilwatikta yang suka jalan- jalan kuliner menambahkan bahwa pembagian ta’jil ini merupakan patungan dari semua anggota Komunitas Kuliner Kertosono yang telah berdiri selama 6 tahun.

“Alhamdulilah, semua anggota kami solid dalam mendukung terlaksananya acara pembagian ta’jil ini dengan rela mengeluarkan dana untuk patungan, melakukan pengemasan paket ta’jil , dan bertugas di lapangan dalam membagikan ta’jil ,” tambahnya.

Paket ta’jil yang dibagikan oleh Komunitas Kuliner Kertosono bervariasi meliputi es, kue, camilan, serabi, bubur , snack , dan ada juga nasi bungkus.Para pengguna jalan yang mendapatkan paket ta’jil dari mereka tampak sumringah dan mengucapkan terima kasih.

Usai melakukan pembagian ta’jil , seluruh anggota Komunitas Kuliner Kertosono berkumpul untuk berbuka puasa bersama dengan penuh suka- cita.**Bro-J**