Politisi Sejati H. Sugiri Sancoko Daftar Bakal Calon ke DPC PKB dan DPC PDIP Ponorogo Untuk Menjabat Bupati ke 2 Kalinya

H. Sugiri Sancoko memang benar benar hebat sebagai politisi. Karena mendaftar di PKB dan PDIP Ponorogo. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid
:
Baru baru ini H. Sugiri mendaftar sebagai  Bakal Calon Bupati Ponorogo pada 2 Mei 2024  ke DPC PKB.

Hal ini dilakukan   untuk mendapatkan rekom dari DPC PKB Ponorogo agar bisa berangkat mencalonkan srbagai bupati Ponorogo periode 2025-2029.

Ini pertama kali seorang bakal calon bupati Ponorogo mendaftar lewat PKB,’ kata Drs Ibnu Multazam, ketua DPC PKB Ponorogo  Kamis (2/5/2024) di kantor DPC PKB Ponorogo Jl. Wonopringgo Kelurahan Cokromenggalan Ponorogo kemarin.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Ponorogo, Saifullah mengatakan, baru Sugiri Sancoko. Tidak ketinggalan  Hj. Lisdyarita dan Ibnu Alfandy Yusuf ikut mendaftar sebagai bakal wakil bupati Ponorogo.

Bakal calon bupati H. Sugiri Sancoko   hadir disertai rombongan besar. Diantaranya dari tokoh NU, Muslimat NU, Ansor, dan badan otonom lainnya.

Juga beberapa partai politik ikut mendampingi antara lain dari PDIP, Golkar, Demokrat, PPP, PAN dan anggota DPR RI Ali Mufthi ikut mengantarkan.

Keduanya datang bersama ke kantor DPC PDIP Ponorogo di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman, Kabupaten pada, Senin (6/5/2024) kemarin.

Keduanya diterima oleh Ketua DPC PDIP  Ponorogo Bambang Juwono serta jajaran pengurus dan anggota DPRD Ponorogo Fraksi PDIP.

“PDIP mempriotaskan kader internal, H. Sugiri Sancoko   dan Bu Rita,  melalui proses pendaftaran ini aspek formil, segi materiilnya,” ungkap Ketua DPC PDIP Ponorogo  Bambang Juwono, Senin siang.

Hal itu sesuai dengan amanat dari Sekjend , Hasto Kristiyanto bahwa mengusung kembali Sugiri Sancoko dan Lisdyarita sebagai Cakada dan Cawakada.

Kemudian H. Sugiri Sancoko  mengucapkan terima kasih jajaran pengurus DPC PDIP Ponorogo yang telah menerima pendaftarannya. Mudah mudahan masyarakat  ikut memilih.