Budi Daya Satwa Demi Menjaga Dari Kepunahan.

Blitar -Menara Madinah.com- Seusai menjalankan sholat ashar di musolla rest area gunung betet lodoyo Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, bersama awak media menara madinah, Moch Agus Slamet SE MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar mendapat masukan dari yani penjaga kios yang berada di komplek rest area agar halaman belakang rest area bisa di budi dayakan untuk pengembangan satwa utamanya jenis burung.

Dalam kesempatan itu, dengan sigap wakil ketua baladika karya Jawa Timur mengamini permintaannya dengan di tindak lanjuti bertandang ke pasar burung terdekat.

Langkah ini perlu di ambil oleh penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini demi tidak punahnya satwa yang ada dengan di budi dayakan di lokasi hutan yang sangat sesuai dengan habitatnya binatang satwa.

“Ke depan tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar ini berharap agar yang sudah di belanjakan untuk membeli binatang satwa ini betul betul bisa di rawat dengan baik sehingga bisa beranak pinak dan bisa tidak menjadi punah,” pungkasnya mengakhiri komentarnya di hadapan awak media di sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com