Transportasi Online Baru, Membutuhkan Banyak Kepala Cabang.

Blitar -Menara Madinah.com- Sambil terjun langsung ikut ukur kebutuhan banner untuk musolla massemm, Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar menyampaikan di hadapan awak media menara madinah tentang peluang transportasi online yang baru di dapatnya semalam. Wakil ketua baladika karya Jawa Timur ini semalam mendapatkan info tentang itu dari mitra sesama ormas Jawa Timur dan memberi peluang untuk memegang wilayah Kabupaten Blitar selaku kepala cabang.

Informasi yang di dapat penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini sudah sedemikian larut sehingga tidak memungkinkan menghubungi orang orangnya untuk di tawari pegang wilayah, sehingga hanya sebatas WA yang di luncurkan malam itu. Seusai sholat duha tim dewan pengupahan dan tripartite Kabupaten Blitar,terbelalak begitu melihat dua alat komunikasinya banyak japri yang masuk, menyatakan kesiapan untuk pegang Blitar.

“Semoga negosiasi yang akan saya jalankan seusai sholat ashar berjamaah di rest area gunung lodoyo bisa membuahkan hasil positif, “pungkas Moch Agus Slamet SE, MM mengakhiri komentarnya di siang hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *